Bladsye

Vrydag 15 Maart 2013

Pengalaman Les Blog Pertama di Sauva


          Pertama sekalii saya belajar Blog di Saufa sangat menyenangkan ,, biar pun saya mungkin agak telat masuk les nyaa ,, terus ,, saya jarang datang les nyaa ,, tetapii itu menyadi sebuah penyesalan untuk saya ,, karenaa ,, Blog adalah sebuah Jejaring Sosial yang banyak orang memakainyaa ,, dan saya ,, baru tahu ituu ,, memang saya sudah ketinggalan ,, tapii bagai mana pun saya tetap harus mengejar ,, dan harus memulaii darii nol kecil ..
          Yang mengajar les Blog di Saufa yaituu kk Hadara ,, lumaya seru belajar sama kk Hadaraa .. Kita cepat mengertii ,, dengan ajaran yang bisa di bilang cukup cepat dy mengajarr ,, tapii sangat mudah di pahamii .. belajar Blog dengan kk Hadara ,, membuat saya lebih mengerti bagaimana cara menggunakan Web ,, iaa mengajar perlahan demii perlahan ,, dengan berbicaraaa yang super ngebut ,, hehe  membuat saya sangat mengertii ,, kita mungkin tidak di harus kan untuk fokus ke pelajaran ,, tetapii mungkin yang di perlukan ,, memahamii apa itu Blog ..
Pertemuan pertama ,, saya mungkin sangat deg-deg-gan karna saya nggak pernah datang les ,, lalu saya agak susah karna orang-orang yang ada di les saufa selalu mengolok-olok saya dengan kk Hadara ,, mereka katakan bahwa saya suka’ sama kk hadara ,, sebenarnya dapat di defenisikan artii suka saya sama kk hadara adalah *Suka kepada seseorang karena ke pintrannya ,, itu bukan di nama kan Cintaa ,, tetapii itu adalah rasa Kagum terhadap orang tersebut* jadii menurut saya ,, itu jangan di ambil pusing ,,  karena saya hanya kagum terhadap kk Hadara ..
Biar pun mereka menolok-olok saya ,, saya tetapp optimis ajah ,, gak perlu terlalu di pikirkn ,, karna tujuan Utama saya ke Saufa adalah untuk Les (menuntut ilmu) ,,bukan untuk merespon olokkan-olokkan merekaa , dan saya dengan kk Hadara juga biasa2 aja ,, yang penting itu saya sudah tahu apa itu Blog ,, dan mempelajarinyaa ..!!

Terimakasii


1 opmerking:

  1. Wah wah wah..... Keren crita nya... semangat terus postingnya...

    masalah olok2 thu ndak masalah Uy.... anggap aja hiburan.... Keep Blogging dan semoga bisa mengerti walau ngejelasinya dengan rada cepat :D

    AntwoordVee uit