Bladsye

Vrydag 15 Maart 2013

Cita-citaku


Cita-cita adalah mimpi yang akan kita raih untuk masa depan kita ,, yang akan menjadi pegangan hidup  agar tujuan kita menjadi kenyataan .. Cita-citaku adalah ingin menjadi orang yang berguna bagi Orang tuaku dan Bangsaku .. Mimpi ku adalah ingin menjadi seorang Dokter ,, Polisi Wanita ,, Desainer ,, Seniman ,, Arsitek ,, Guru dan Pengusaha ..

Mungkin Cita-citaku sangat banyak ,, tetapi itu adalah sebuah mimpi ,, Mimpi itu tidak ada batasnya ,, selama dalam menggapai mimpii kita selalu berusaha dan berdo’a agar cita-cita itu tercapaii ..
Memang sebagian orang mengatakan Cita-citaku itu hanyalah sebuah hayalan belaka ,, tetapii ,, bagiku itu semua tidak perlu di masukan ke hatii ,, yang aku butuhkan sekarang adalah dukungan dari Orang tua dan teman-teman semua ,, agar mimpiku tercapai dengan hati yang sangat memuaskan dan membanggakan ..

Umurku bisa di bilang memang masi sangat muda ,, aku masi sangat kecil ,, tetapi biarpun aku masi kecil aku tetap aku harus bisa berfikir seperti layaknya orang Dewasa  yang tengah berjuang dan belajar ,, untuk senjengkal lagi menggapai cita-citanya ..!!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking